Selamat Datang di
JOBECO DRUMBAND

Anggota Gratis
JOBECO DRUMBAND
Indonesia
Share
Selamat Datang di
JOBECO DRUMBAND

http://indotrade.co.id/jobecodrumband


JOBECO DRUMBAND kami spesialis pembuatan TOPI drumband, mulai dari TK, SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi. kami menerima pesanan dalam partai besar maupun kecil.
design topi bisa dari anda sendiri maupun dari kami. sudah banyak sekolah - sekolah dan perguruan tinggi yang memesan TOPI DRUMBAND di tempat kami. jadi percayakan pembuatan TOPI DRUMBAND sekolah anda pada JOBECO DRUMBAND. kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk anda. Kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami sekaligus motivasi untuk terus berinovasi serta berkreasi dengan menghadirkan model atau design TOPIterbaru, sehingga membantu kami untuk menjadi leader di industri pembuatan TOPI Drum Band / Marching Band di Yogyakarta.
Produk kami sudah tersebar luas dibeberapa kota seperti Purworejo, Purbalingga, Cirebon, JABODETABEK, Riau, Banjarmasin, Martapura, Singkawang, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Manado, Luwuk, NTB, Flores, Timor Leste, Papua dan masih banyak lagi. yang meliputi beberapa instansi dari TK, SD, SMP sampai SMA. â Kami akan memberikan yang terbaik bagi andaâ . Selamat berbelanja ! !

bahan TOPI VINIL, BLUDRU, PAYET
harga topi pasukan 30.000 sudah termasuk BULU
harga topi mayoret 40.000 sudah termasuk BULU

PEMESANAN hubungi :
Hp : 085729868727
Telp : ( 0274) 385693
kadipaten wetan kp 1/ 201
yogyakarta

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs JOBECO DRUMBAND.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.