Selamat Datang di
PT. LEXINDO KENCANA MANDIRI

Anggota Gratis
PT. LEXINDO KENCANA MANDIRI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. LEXINDO KENCANA MANDIRI

http://indotrade.co.id/ptlexindokencanamanu


PT. LEXINDO KENCANA MANDIRI merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang general supplier parts untuk heavy duty ( alat berat) , marine, diesel & lubricants ( Oli) & grease ( Minyak Gemuk) yang telah berpengalaman selama bertahun tahun dalam memenuhi segala kebutuhan industri yang ada di seluruh Indonesia.

Kami percaya dan konsisten kepuasan konsumen adalah ukuran keberhasilan kami sebagai sebuah organisasi. Kami akan merespon dengan urgensi dan kompetensi untuk memenuhi permintaan pelanggan kami untuk kinerja produk, informasi teknis, dan efektivitas biaya.

Komitmen kami dalam memenuhi standar mutu didasarkan pada inisiatif berdedikasi seluruh karyawan yang didorong dan dilatih untuk memenuhi tanggung jawab mereka sebagai anggota upaya tim perusahaan kita. Kejujuran, integritas, dan kepercayaan adalah nilai-nilai penting yang memandu hubungan pribadi dan komersial dalam dan di luar perusahaan kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. LEXINDO KENCANA MANDIRI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.