Selamat Datang di
PT. SAMAFITRO

Anggota Gratis
PT. SAMAFITRO
PT. SAMAFITRO
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. SAMAFITRO

http://indotrade.co.id/wasripinsamafitro


PT. Samafitro adalah Sole Distributor produk mesin Fotocopi & Faximile merk Canon di Indonesia. PT. Samafitro, khususnya Divisi Canon merupakan sebuah divisi yang bergerak dalam bidang Document Solution Provider. Sebagai salah satu Document Provider, kami berkomitment untuk memberikan Solusi yang berkaitan dengan document cycle itu sendiri, baik pada proses Input management maupun Output.

Berikut ini akan kami uraikan beberapa dari keuntungan dalam memakai produk mesin multifungsi Canon yaitu :

A. Scan once print many
Fitur yang memungkinkan dokumen cukup discan sekali saja meskipun hasil copy yang diinginkan lebih dari 1 copy. Keuntungannya adalah umur optik scanner yang lebih panjang dan penggunaan listrik yang lebih hemat.

B. Sorting and collating
Fitur yang berguna untuk mengatur dan mengelompokkan hasil fotokopi jika hasil hasil copy yang diinginkan lebih dari 1 bundle. Keuntungannya adalah penghematan waktu pengelompokkan hasil fotokopi dan produktivitas karyawan yang meningkat.

C. Copy reservation
Fungsi yang berguna untuk meminimalkan antrian dalam memakai mesin karena dokumen yang akan dicopy berikutnya bisa langsung discan tanpa mengganggu pencetakan dokumen yang sedang dicopy sehingga bisa meningkatkan produktivitas karyawan.

D. Image combination
Fitur yang memungkinkan kita untuk menggabungkan beberapa dokumen ke dalam 1 lembar kertas. Keuntungannya adalah penggunaan kertas yang lebih hemat, tempat penyimpanan dokumen yang lebih hemat dan penghematan biaya fax.

E. Two page separation
Fitur yang berguna untuk mengkopi 2 dokumen secara bersamaan sehingga lebih mempersingkat waktu fotokopi. Keuntungannya adalah produktivitas karyawan yang meningkat.

F. ID Password
Suatu fungsi untuk memproteksi pemakaian hanya bagi orang-orang yang memiliki password. Disamping itu dengan adanya ID Pasword pemakaian masing-masing department tiap bulannya dengan mudah diketahui atau dilimitasi sehingga meminimalisir pemakaian yang tidak diperlukan.

G. User mailbox ( Standard tipe iR Advance )
Fitur ini memungkinkan dokumen-dokumen penting atau dokumen yang sering di photo copy bisa disimpan dalam mailbox dengan pengaman password, apabila membutuhkan dokumen tsb tinggal memanggil dan mencetaknya semudah membuka file di komputer.

H. Printer ( Standard IR-1024, IR-2002/ 2002N )
Fitur tambahan yang memungkinkan mesin fotokopi digital multifungsi Canon berfungsi sebagai printer. Keuntungannya adalah biaya print yang lebih murah dibandingkan dengan printer tinta atau printer laser biasa karena biayanya adalah sama dengan biaya fotokopi.

I. Secured print ( Optional untuk tipe iR-25xx)
Agar kerahasiaan dokumen yang dicetak dari komputer terjamin serta menghindari tercampurnya hasil print dengan hasil copy bisa dilakukan dengan secured print.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. SAMAFITRO.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.